Minggu, 19 Januari 2014

AKU MAIN ES KETING DI BINTARO MAL X-CHANGE

Haloo!

Kemaren aku jalan-jalan sama mamah. Eh, tapi bukan jalan biasa, loh.. aku diajak kerja sama mamah. Katanya mamahku diundang sama mal. Ya udah, aku ikut aja, enak kan.. jalan-jalan..

Aku lewat Bintaro belakang. Naik angkot. Sampainya lamaaa banget. Aku capek. Mau turun sama mamah ga boleh.. ya iya laah nanti aku lari dong di belakang angkot..


Untung aja, akhirnya sampe juga.
Ini mal nya.. gede banget.
Lantai 2
Kafe Mokka

Ini aku di lantai 2,  baruu sampe terus foto

habis itu aku ke Kafe Mokka, enak banget makan kentang goreng sama nachos dan minum es teh leci.

Aku juga dapat topi lucu warnanya ungu.

Aku masuk arena I-rink

Antri sepatu

Aku sama mamahku

aku diajarin sama pelatih tapi aku nangis

Aku nangis dipaksa masuk sini

Aku udah pulang

Duduk di depan mal

Pulangnya aku makan di Satay Senayan, makan sate ayam, kambing sama sop buntut. Minum es cendol duren dan apa tuh yaa.. yang ada merah-merahnya..

Nah, terus kita pulang naik Big Bird, bisnya besaaar sekali.. turun di Fx deh, terus aku pulang naik taxi sama mamah ke rumah nenek di Slipi.

Sudah ya, aku capek


3 komentar: